zenfone 5 smartphone android terbaik Dari Asus

03/08/2014 06:54

Asus zenfone 5 smartphone android terbaik, Sesekali datang telepon bahwa setidaknya sebagian dari kita yang disebut "pengulas" dalam kebijaksanaan kita sangat terbatas akhirnya memanggil game changer. Aku sedang membuat bahwa panggilan untuk seri Asus ZenFone bukan karena properti yang spektakuler, tapi campuran yang baik hal-hal kecil, yang berakhir pada perbedaan pengalaman tambahan bagi pengguna. Aku cepat penilaian kesan pertama dari Zenfone 5 setelah menghabiskan 24 jam dilakukan. Sekarang, itu hampir sudah beberapa minggu dan saya pikir saya tahu apa ponsel ini adalah semua tentang.

spesifikasi Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Tampilan: 5 "1280 * 720 IPS + Panel, Corning Gorilla Glass 3, CPU: 1.6 GHz Intel Atom Dual-Core Z2560, RAM: 2 GB, Penyimpanan: 16 GB dan 8 GB; Konektivitas: 802.11 b / g / n , Bluetooth 4.0, Kamera: 2 megapiksel depan, belakang 8MP; Baterai: 2110 mAh; OS: Android 4.3 Jelly Bean (akan update ke 4.4 KitKat) '; Memory Slot: kartu MicroSD (up to 64GB) SIM dual Micro SIM peta

Harga: Untuk 4-inch - Rs 5999; 5-inch - Rs 9,999 dan Rs 16,999 6-inch-

DESAIN: Desain memiliki merek dagang Asus dengan cincin logam disikat dan tepi yang tajam. Anda akan suka merasakan ponsel ini dengan matte finish penutup belakang dan logam tombol. Ini bukan desain datar, tetapi proporsi ramping memberikan perasaan memegang perangkat yang sangat tipis. Segala sesuatu di telepon minimal dan tidak ada jeritan untuk perhatian.
Asus ZenFone tersedia dalam 4, 5 dan 6 inch layar cincin logam Brushed adalah merek dagang Asus

DISPLAY & AUDIO: Saya pikir layar HD cukup baik untuk pengguna telepon biasa. Dan 5-inch IPS panel di ZenFone adalah salah satu layar HD terbaik di sekitar. Anda hanya perlu melihat pada layar awal jika Anda menggunakan jari Anda untuk berjalan melalui untuk sampai ke cinta ini. Visualisasi Sudut pandang juga baik. Sementara telepon, seperti kebanyakan Android lainnya, tidak sangat keras ketika Anda berbicara di telepon, speaker benar-benar keras. Telepon ini dilengkapi dengan rekaman audio HD, yang saya berhasil digunakan untuk membuat SoundCloud setelah pertemuan yang sangat penting.

SOFTWARE: Ini adalah bagian penting dari apa ponsel ini adalah semua tentang. Bagi saya, Zen adalah yang terbaik Android UI Tweak sejak HTC Sense. Sementara telepon bukan versi Android terbaru saat ini, Anda tidak akan kehilangan banyak. Hal ini ramping, bergaya dan sangat fungsional. Mengunci layar memberikan banyak informasi bahkan sebelum Anda menetap menjadi. Alih-alih hanya ikon kamera, layar kunci ini, Anda dapat mengakses pesan, serta telepon. Zen UI cukup baik bagi Anda untuk bersinar, atau To Do aplikasi karena keduanya luar biasa baik terintegrasi. Asus memiliki bahkan ikon untuk ZenFone didesain ulang dan sementara mereka terlihat baik, Anda harus menemukan banyak memori otot dan mengenali tempur. Beberapa aplikasi yang paling sering digunakan Keganjilan lain adalah kenyataan bahwa pemberitahuan panel tidak selalu terbuka untuk aplikasi dan pengaturan cepat kadang-kadang terbuka pertama. Ponsel ini juga biaya beberapa aplikasi penting ingin PCLINK, yang memungkinkan Anda flip dan mengendalikan layar smartphone dari PC.
The PCLINK menunjukkan telepon ke PCLINK layar laptop Windows dari menunjukkan telepon ke layar laptop Windows

CAMERA: The ZenFone fitur kamera utama pixel baru, yang hanya menempatkan, kombinasi dari empat piksel dalam rangka meningkatkan sensitivitas. Jadi sementara kamera smartphone secara tradisional buruk untuk pemotretan dalam ruangan, ZenFone dilengkapi dengan modus Owl cahaya rendah. Pilihan untuk beralih ke mode ini akan ditampilkan ketika Anda mencoba untuk merekam dalam cahaya rendah. Hasilnya menakjubkan dan cukup baik untuk meletakkannya. Phone di atas balai kamera telepon of fame Semua foto yang diambil dalam mode ini cerah, pada kenyataannya, semua gambar yang diambil dengan telepon lebih terang dari biasanya. Itu sedikit masalah untuk orang seperti saya yang suka bermain dengan cahaya dan lebih memilih gambar kurang terang sekali-sekali. Saya pikir kita hanya harus pergi dengan apa massa inginkan. Kamera dilengkapi dengan berbagai fitur dan tweak untuk memberikannya. Rata-rata pengguna banyak fleksibilitas dan pilihan Anda tidak perlu aplikasi lain kamera dengan ponsel ini diperlukan.

Kinerja: Saya menggunakan ZenFone sebagai ponsel utama saya selama hampir 10 hari dan tidak punya masalah sejauh tindakan tersebut. Prosesor Intel Atom lebih dari baik untuk apa yang harus saya lakukan, dan itu perintah tinggi setiap hari. Tolok ukur menempatkan ponsel ini di olahraga tengah dan spesifikasi mungkin tidak indah di atas kertas, tapi pada akhir hari yang penting adalah bagaimana telepon dengan kerasnya kehidupan digital dari pemilik. Hal ini juga salah satu phablets paling keren yang saya gunakan dan kami memiliki jejak termal rendah dari prosesor Intel untuk itu terima kasih.

BATERAI: 2000 mAh baterai tidak salah satu poin yang kuat dari ponsel ini. Ini akan membawa Anda sehari penuh, namun akan di merah ketika Anda menaruh di lembur atau pergi untuk makan malam setelah kantor. Anda bisa mendapatkan jika Anda berhati-hati tentang aplikasi berjalan di latar belakang. Jauh lebih dari baterai

Putusan: Pada harga antara Rs 5.999 dan Rs 16.999 di seluruh rentang Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik tampaknya seperti proposisi besar bagi pembeli di negara-negara seperti India. Ponsel ini memiliki semua fitur yang rata-rata pengguna akan inginkan dan lebih, dan tidak biaya bumi. Hal ini juga mengkonversi seperti semua hal-hal kecil yang hilang di ponsel Android begitu lama. Kami merekomendasikan ZenFone bagi mereka yang membutuhkan ponsel gaya dengan kamera yang besar dan kinerja yang handal.

selamjutnya di   https://goo.gl/9x3J1m