Spesifikasi Gahar OnePus X

09/11/2015 12:26

OnePlus meluncurkan smartphone terbaru OnePlus X, Kamis (29/10). Menampilkan layar kompak berukuran 5 inchi dengan pilihan material kualitas premium, OnePlus X tersedia dalam pilihan kaca Onyx dan kaca keramik edisi terbatas.

"Hari ini pengguna smartphone berusaha untuk menemukan keseimbangan sempurna antara gaya dan kinerja. OnePlus X adalah perangkat dengan desain sentris penuh gaya dan kuat yang sesuai dengan gaya hidup," kata CEO OnePlus, Pete Lau melalui rilis yang dikirimkan ke TeknoGrezz.com, Kamis (29/10).

Dengan berat hanya 138 gram, daftar harga hp OnePlus X merupakan perangkat OnePlus paling ringan dan tipis hingga saat ini.

OnePlus X memiliki kamera belakang 13MP dikombinasikan dengan aperture f/2.2, sempurna untuk mendokumentasikan pengalaman unik Anda sehari-hari.

Ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 801 quadcore dengan kecepatan hingga 2,3 GHz serta dilengkapi GPU Adreno 330 serta RAM 3GB. Sementara itu display 5 inci yag dimilikinya memiliki resolusi 1080p dengan teknnologi Active Matrix OLED yang responsif dan sangat terang di bawah sinar matahari langsung

OnePlus X mendukung penggunaan dual SIM nano dengan memory internal 16 GB. Memory handset ini bisa diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas maksimum hingga 128GB.

Untuk sistem operasi, handset ini membopong OxygenOS, sistem operasi berbasis Android 5.1.1 yang telah dikustomisasi dan dikembangkan oleh OnePlus.

OnePlus X Onyx akan tersedia pada Lazada di Indonesia dimulai dengan harga Rp 3,999,000.

 

sumber